budelf – buANG BACKDOOR.delf TROJAN

Beberapa waktu lalu kawan saya mengeluh data-2 terkena virus. “Kerjaan enam bulan!”, keluhnya. Di SAV, “virus”-2 ini terdeteksi sebagai backdoor.delf dan langsung dihapus. “Untungnya” ada fasilitas restore.

Tahu saya ga’ pake Windows, tema saya minta bantuan: bisa ga’ data-nya diselamatkan?
Berbekal bondo nekad, saya coba. Saya buka file-2-nya dg HexEditor, Eh… itu “trojan” menaruh dirinya didepan file-2 yg diinfeksi, ukuranya (tambahan) juga sama.

Maka saya buat script Perl untung membuangnya, dan berhasil!
Selain dlm Perl saya juga buat dlm C agar bisa dijalankan di Windows yg ga’ ada Perlnya.

Coba download di sini. Gratis, GPL!

Powered by ScribeFire.

5 comments so far

  1. Farhan on

    Mas, Aa, Bang, Pak, Omm..

    Saya sudah donlot zipnya terus sy ekstrak, langkah selanjutnya di apakan yah…

    ?

    Sy pake (sambil sedih heuheueuhue) win xp sp2

    Salam

  2. sihab on

    > budelf_dir\budelf.exe filedoc.exe

    Klo OK akan jadi filedoc.exe.doc

    Oh iya, itu bukan trojan removal u/ system-nya lho tapi hanya untuk doc/xls file saja.


    budelf.c: source code (ok: WinXP,MacOSX)
    dudelf.exe : binary Widnows
    budelf.pl : perl script

  3. cakra on

    Mas dimana saya bisa mendownload file ini? Tks.

  4. tjakra on

    Mas dimana saya bisa mendownload file ini? Tks.


Tinggalkan Balasan

