Minta CD Ubuntu Intrepid Ibex ke ShipIt, Yuk!

Seperti biasa, setiap rilis Ubuntu baru saya selalu pergi ke sana untuk meminta CD dg mengemis pd. Canonical. Setelah berhari-2 nongkrongi, pagi ini (21/10) shipit telah membuka layanan pre-order CD Ubuntu 8.10 Intrepid Ibex.

Masih pre-order! Karena si-Ibex memang belum lahir🙂

10 comments so far

  1. rotyyu on

    Pertamaxxx

  2. Farhan on

    ngorder juga aah😀

  3. hadinux on

    ikutan requet lagi juga ah😀

  4. Dev on

    Yang dikirim kmaren aja numpuk begitu sahaja…
    Minta satu aja dech klo udah dikirimin…
    Jangan lupa sisain sticker satu ya klo included..
    buat koleksi…

  5. caktopan on

    ikutan request ah…

  6. eshabe on

    @rotyyu: pake premium ajah, lebih murah🙂

    @Farhan,hadinux,caktopan: sip…

    @Dev: wah, knapa ga bilang sama kita? di GGWL klo ada CD kami bagikan koq.
    Eh, tapi koq hanya u. koleksi ya? Terlalu berharga?😀

  7. aris on

    mas sihab, kalo sdh diterima, copy untuk saya. mo coba ubuntu (linux)

    eshabe: klo ISO-nya sudah ada mau?🙂

  8. unikzone.com on

    boleh bagi-bagi dong cd nya

  9. reza on

    caranya gimana sih? saya udah ke sana tp gak berhasil tolong donk…..

  10. eshabe on

    @reza: ga’ berhasil g’mana?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: