7 comments so far

  1. Blue'Zz Smile on

    hahaha
    TgL kLik masukkan Pass…
    Masuk dh… 🙂

  2. Tuxkeren on

    Ha..ha..ha… baru tau ya.

    Saya sudah lama menggunakan ini di kompi rumah yang pake Fedora Teen.

    Kalo di laptop kayaknya bagus tidak dipake.Demi keamanan.

  3. eshabe on

    @Blue’Zz:
    yoi 🙂

    @Tuxkeren:
    Ndak juga just sharing 😀

  4. dede on

    ooh gicuu yaaach 🙂

    mending tebar pesona di facebook :)) haa haaa

    eshabe: haa haaa juga 😀

  5. caktopan on

    eh, pak.
    saya ada problem nih. masih menyangkut administrasi user.
    Ada 2 user di laptop saya. Pertama adalah saya sendiri, kedua adalah anak saya. User saya adalah user yang digunakan ketika installasi. Dengan user ini, saya bisa nge-net. Tapi kok ga bisa dengan user “anak”?
    ketika menjalankan perintah KPPP, ditanya password. saya masukkan password anak, salah. dimasukkan password root, salah juga.

    Tolong dibantu, pak. Apanya yang perlu dioprek? Biar anak2 bisa ngenet di user masing2. Tau sendiri lah anak-anak. Terlalu kreatif, sampe settingnya kacau. Karena mereka menguasai password root juga.

    Thanks

  6. eshabe on

    @caktopan: kebetulan saya ga perlu ‘dial’ untuk konek ke internet.

    Ubah-2 seting Pemakai & Kelompoknya (Users and Groups) – Hak Akses Pemakai, sudah?

    Maaf, belum bisa membantu.

  7. caktopan on

    Okeh, got it, pak

    ya, maksud saya hak akses itu..

    *langsung ngetik di search bar google*


Tinggalkan komentar